Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Sunshine 3

Semua yang gue lakuin emang gapernah berkesan buat dia. Bikin kue dengan tangan gue sendiri pun mungkin gapernah kesannya buat dia. Padahal berkali kali gue baca resep memastikan kalo kue yang gue bikin gak bantet bantet banget. Beli kado dengan waktu yg ngumpet ngumpet biar ga ketauan kamu pun bahkan sampe berlembar lembar ucapan ulangtahun yang gue buat selalu gue ganti karena gue pengen itu berkesan buat dia tapi mungkin emang ga pernah ada artinya.
Susah rasanya buat ngebuka hati lagi buat yang lain. Capek kalo disuruh buat adaptasi lagi dengan hati yang baru.
Saat ini bayangan gue tentang dia ketika gue berada di sebuah mall jalan berdua di eskalator.. manja manjaan sama dia. Dia pegang tangan gue terus ngusap rambut gue. Dan gue ngerasa banggaa punya dia karena berhasil bikin para jones di mall pada ngiri. Hahahah.
Tapi semua itu cuma kibasan kipas sate yang mampir gitu aja.
Kangen.. tapi buat apa.
Gue juga bahkan udah gak kenal lagi sama sikapnya dia.
Gak ngerti sih, dia punya perasaan yang gimana.
Dia tuh kaya dua orang yang berbeda. Kadang dia pengen ngehindar dari gue. Kadang juga dia seakaan ngeyakinin gue bahwa: "hey git ayo hidup sama aku kita mulai semuanya dari awal.. aku bakal bikin kamu bahagia sama aku"


Aaah mimpi.
Sikapnya aja sekarang cuek banget.
Ga ada rasa bersalah sm sekali udah bikin kita sama sama jauh. Padahal kalo emang dia sayang dan mau memperbaiki semuanya kan harusnya dia berjuang.
Tapi ini engga sama sekali. : )
 tolongg kasih tau aku, apa yang harus ngapain!!!!!????
ngelupain kamu emang ga mungkin aku lakuin untuk saat ini.
paling engga buat gak mikirin kamu hari ini.

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.