Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

KOPI DARAT NGE-DATING FIRSTLY

KopiDarat
semua yang serba dadakan itu WOW banget yaaaa  :D
kemaren gue abis ngedate dadakan sama si budi ANdukDI , nabila JKT48,  sama si bocil Annissa CHERRYBELLE.. entah kesambet setan apa tuh si abang andi nge-chat di WhatsApp Grup BE , ngajakin gue ngedate sm anak-anak BLOGGER ENERGY DEPOK.
meski gue tau si bocil Annisa orang kampung Parung Bogor ,
tapi gue salut, si bocil langsung mau juga diajak kopdar di depok.
padahal jauh loh -_-

di akhir chat gue sempet mau ngebatalin ikut kopdar bareng anak2 grgr tugas kuliah gue sodara2 hrrrrgh kelompok gue tuh pada gak tanggung jawab sm tugas SIA bikin makalah 2x dan ppt 1x. gimana gak kesel coba ??  akhirnya gue nyicil tugas , begadang sampe jam 2 pagi dan gue baru tidur -_- jam 5 solat.
dan mikirin ikut enggaknya gue nanti siang jam 10nya -_-
                         ......aduh gue ikut gak ya entar? kalo gue gak ikut bakalan dimusuhin entar :'( belom lagi kalo gue gak ikut terus ada poto kopdar -__- aaaak . gue ikut deh......"


oke akhirnya gue ikut !! berangkat jam 10 dr jadwal yg seharusnya udah di janjikan.
kegelisahan gue di kereta.  dari tiap stasiun ke stasiun .
dan tiba di tempat janjian itu . . .
aaah gue deg-degan  banget sumpah kaya kencan pertama bareng pacar rasanya :D
langsung gue WA si  nabil.
"bil lo dimanaaa ??? gue udah nyampe !!!"
"gue sm kak andi di TMbookstore bund, nunggu lo sm si bocil !! udah jamuran drtd "
oke gue langsung meluncur kesana.
eh nyari ATM dulu deng. yap !!! gue nyari ATM dikarenakan duit cash gue tinggal 30rebu sodara2~ !!!!!
dan ditambah kesel mesin ATM duitnya abis !!! sial -__-
gimana bisaa town square segede ini duit di mesin ATM abis??

baiklah gue menemui nabil dan kaka andi di TM store.
aaaa. deg-degan gue sudah mereda ternyata mereka gak seburuk yang gue kira :D
gue pikir bang andi seperti om-om dan nabila seperti tante tante germo yang menjelma menjadi mahasiswa dan gue dijadikan mucikarinya -_-
setelah itu gue bergegas mencari mesin ATM Mandiri lagi di lantai 2 ternyata malah rusak :'(
haah apes lah gue apa daya makan seadanya nanti pas bareng mereka.
gue memutuskan untuk balik lagi ke nabil dan bang andi.

kita sibuk nge-WA si bocil yang lamaaa banget datengnya -_-
kita memutuskan menunggu bocil di pintu utama.
kita datengin lah si bocil yang pake jilbab biru,
:D si bocil ketara banget begonya pas nungguin di pintu utama -_-
 kita udah ngumpul semua,,, dan pindah ke mall elite di seberang detos yakni MARGO CITY.

mereka bersedia nganterin gue ke ATM di margo !! yes . akhirnyaa~ bisa juga !!
terus kita makan deh di foodcourt :D
terus ngomongin anak2 BE ...
"eh siapa sih founder BE yang pertama kali bikin BE??"
"eh nama BE pertama kali dulu bukan Blogger Energy ya??"
"blognya si ini tuh keren banget"
"yang nicknya blablaa kemaren kan disindir2 kan gr2 nyepam?",
"eh itu loooh gebetannya kak gita kan si blablabla yang dari riau" -__-
"yang nyiptain shewod siapa sih ?
"yg pertamanya sih si eva dinyo, terus yang mengesahkan si bang oges"
"si javas yang melow-melow gitu kan blognya"
"??"
"blognya si heni ya? yang ada lagunya bikin kaget sampe gua ketakutan bingung matiin lagunya"
" eh coba ranger merah dateng kesini ya cil pake naga terbang"
..????????????????????????....
terus
-ngomongin ranger ijo eh si oges orang islam yaaa??? gue pikir hindu. iya dia kan bukan bali asli blablabla~
-ngomongin si ranger item kak bay yang misterius banget kaya limbad !!
jarang ngomong di grup tapi kalo komentar di blog orang beeeuh paling panjang!!.
-ngomongin ranger biru yang berhasil nerbitin buku !!aaak keren !!
-sm ranger merah yang sok cool-cool gimanaaa gitu :D gue gatau deh tuh si yoga cool beneran apa cuma di cool-coolin ?mungkin pengen mirip kaya chef juna kali ya-_-'

si Annisa selalu kita bully , dia selalu mesam mesem gimanaa gitu kalo denger ranger merah :D #serius gak boong !! kayanya naksir beneran gitu deh~v
oke abis kita makan, kita poto-poto, dan pergi makan lagi ke es pocong !! yaaah nurutin si bocil lah -_- katanya belom pernah makan es pocong -___-
kita naik angkot !!! kurang sayang apa coba cil gue sm looo:D sampe belain panas2 naik angkot??

dan ini poto-poto kencan pertama kitaaa :*







kurang seneng apa coba si abang andi kencan sm bundadari2 cantik??














hihihi sampe sekarang gue masih gak percaya kalo kita kemaren BENER-BENER ketemu nyata !! ngedate bareng !!!main bareng ,  punya temen pacar baru :)
aaaaa makasih banget banget banget buat kencan pertamanya :*
semoga kita bisa ngedate lagi ya pacar-pacarku :* tentunya pake kaos BE :D







dan semoga kita bisa kopdar akbar Blogger Energy GO TO BALI yaaa :D

116 comments:

  1. wuihh... andi paling ganteng tuh ahahaa... coba kalo gua pas dirumah embak gua di deketnya detos. pasti gua ikutan dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah rumah mbak lo deket detos apa gimana nih??
      iya si andi paling ganteng :P

      Delete
    2. salah..bukan paling ganteng tp pling cntik...kan cuma andi sendirian yg cowok,,,hehhheeh

      Delete
    3. rumah kakak perempuan gua yang deket detos... kalo rumah gua sih di Tuban neng @anggia

      Delete
    4. tuban itu dimana ya ???? -__- serius deket detos ?? depok town square kan ?

      Delete
  2. Waaah serruuu ..
    Ini yg gue tunggu , cerita detailnya .. Hehe
    Asiiik deeeh ...

    Semoga kita anak BE semua bisa kopdaran bareng deh ..
    Btw, itu yg motoin kalian berempat sapa yaak ? -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. inceran tante gita bang, mas-mas gitu.. *sesi gosip dimulai* *ngabuur* :))

      Delete
    2. yang lebih seru mah ya yang pas ketemuannya bang. ini mah cuma sebagian kecil,
      -__- yang motoin pelayan foodcourt bang . sama sales boy hahahah


      Delete
  3. Envy T.T pokoknya besok gue mau kopdaran sama si pesekwoles di bundaran TeTe (TT) :p

    ReplyDelete
  4. Wah ... seru nih ...

    jadi ngiri :3

    Semoga terus solid dan temanan atau malah nambah ... ya ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin ya robb .

      jangan ngiri yaaa , hahahha ini juga dadakan kok

      Delete
    2. Kamu naik angkot mabuk gak Git ?.

      Sayangnnya saya mabuk kalau naik angkot kecuali Bus :3

      Delete
    3. Lah kenapa mabuk ????
      aku engga mabuk dooong aku kan popeye sering makan bayem . #apa cobaaa

      Delete
  5. Jd nisa bnran??
    Ciye ciye pada ngegosip ne critanya???
    Gw ngiri tau git,,,,rawr rawr

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D iya si nisa beneraaaan ________
      hahahhaha

      katiaaaan dehhh .
      ayo dong pekan baru kopdar

      Delete
  6. Waaaa asik banget kayanya, pengeen -_-
    Oiya besok kalo mau beneran k bali, mampir k lombok jg yaw :3 *eh tp mau nyari apaan coba d lombok ckck

    ReplyDelete
  7. aaaah iri iri iri... andaikan gue punya doraemon.. andaikan gue punya pintu kemana saja.. gue bakal jemput anak BE satu2 deh trus kopdar akbar huhuhuhuh :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bikin ngiri ajah! kapan kita bisa ikutan kopdar n ngumpul2 githu ya... jd pngen banget bisa kumpul2. :)

      Delete
  8. kalian ngomongin aku ya?
    ngomongin tentang apa?
    oh ngomongin tentang aku mirip Zayn Malik pasti. oooh.. *krik krik krik*

    mucikari :o
    iri banget sumpah sama kopdaran kalian :'(
    yg di pekanbaru segera menyusul

    ReplyDelete
  9. kalian ngomongin aku ya?
    ngomongin tentang apa?
    oh ngomongin tentang aku mirip Zayn Malik pasti. oooh.. *krik krik krik*

    mucikari :o
    iri banget sumpah sama kopdaran kalian :'(
    yg di pekanbaru segera menyusul

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah ???
      kamu pede banget :D

      iya kirain mau dijadikan mucikari .
      okee ditunggu kopdar pekan barunyaaa

      Delete
  10. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA NGAKAK BAGIAN GOSIPNYA APAAN TUH :)))))))))))))))))))))))))))))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahhahahah :P

      lu ngerasa gatel gak ges kupingnya pas kita lagi omongin ???

      Delete
  11. ga nyangka gue ternyata anak-anak BE, artis semua :D

    gue limbad katanya, gue burungnya tau? burung hantunya maksudnya..

    iri abnget gue, coba tempat gue ga terlalu ngeluarin biaya banyak pasti bakalan ikut *nasib beda palau

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha iya bang lo kaya limbad -_-
      diem2 menghanyutkan .

      aaah iya andai kita satu pulau ya bang ...

      Delete
    2. iya, gue emang ga banyak ngomong lebih banyak bertindak, makanya mungkin Tuhan memberikan mulut pada umatnya cuma satu, yang lainnya malah dua. Intinya lebih banyak bertindak *ngomong apaan sih gue

      seandainya....

      tunggu kopdar area Banjarmasin bakalan menyusul :D

      Delete
    3. hahahah belibet banget lu bang ngomongnya biasa di transletin sm istrinya gausah sok belaga ngomong daah -__-

      oke bang ... gue tunggu poto kita berdua ! *Loh
      maksudnya poto kopdar bang .

      Delete
  12. wah, walopun aku anggota baru, tapi keren banget BE yaaa..jadi pingin ikut kopdar somedayyy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aaamiin ....
      harus ikut yaaa kalo ada kopdar di daerah kamu ..

      BE EMANG KEREN BANGEEEEET

      Delete
  13. Wah asik banget jadi ngiri-__- Semoga kapan2 gue jg bisa kopdar-an sama member2 BE di medan *lah emang ada?* -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. adaa kok di medan ... coba tanyain aja ...

      kopdaran sanaaa biar seru :)

      Delete
  14. mbak anggita kopdar wilayah mana sih ??
    ada yang wilayah Palembang gak woy. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. di wilayah depok jawabarat ..

      Lah elu nanya nya di grup sanaa .. ngapa nanya dimari ???

      Delete
  15. Wew keren... Ini pertama kali kopdar ya? Seru yak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini firstly kopdarnya ... :)

      keren kaaan ???

      Delete
  16. "blognya si ini tuh keren banget"
    sisiapa ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. si ???? sebut saja joko atau ijah -__- :))

      Delete
  17. cieeeeee yang kopdar cieeee

    jadi pengin git
    huaaaaa
    mewek kepingin ikut kopdar hahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehehehehe :P

      iya dooong . eh kak mei bukannya di jakarta ??

      Delete
  18. Gue semenjak jadi blogger, moment kayak gini yang gue tunggu. tapi gak pernah kesampaian. :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah harus di realisasikam tuh ...
      kalo gak kesampean entar anaknya ileran loh #ehh

      Delete
  19. serunyaaaa... semoga ntar kalo beneran mau ada kopdar ke Bali, sayanya bisa ikut hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiiin . mulai nabung dari sekarang yaaa buat kopdar akbar :P

      Delete
  20. kapan kapan kalo nge-kopdar lagi, ajak ajak yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajak gak yaaa hummm . okeee . asal lo aktif aja di BE

      Delete
  21. wih. ini bener-bener gathering pertama kali ya? apa cuma yang di depok aja, yang ditempat lain udah pernah.

    ReplyDelete
  22. aaaa gue dikira tante germo, hahaha XD
    sampe ketemu kopdar selanjutnya yaaa :'))

    ReplyDelete
  23. Wkwkwkk =)) gue masih kebayang gimana ribetnya waktu anisa ngeWA pas naik angkot =))

    ReplyDelete
  24. WKEKWK =)) gue masih kebayang gimana ribetnya anisa di WA pas naik angkot =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhahaha iya si bocil emang paling beribet banget deh ... WA gue juga masih ada pas dia lagi ribet . hahahah

      Delete
  25. Gilak, aku diomongin juga ternyata -_-
    Asik deng..
    Ntar mau kopdaran juga ah~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. wohoho~
      gak kok nyooo . yg penting gak ngomongin yg jelek2 kan ???
      okeee kopdaran sana nyo

      Delete
  26. hahahaha ngakak deh bacanya. sampe nabila dikira germo, jahat bgt lu git -___- duh kalian ini suka ngegosip ya, pantes waktu ini pantat gue goyang2 sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaha ya kan gue cuma menduga2 bang :D

      oh jadi pantat lo goyang2 pas kita lagi omongin bang ???? pantat lo sensitif juga yaaa :D

      Delete
  27. Boleh ikutan nggak???

    komentarin link

    http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

    berdasarkan blog catatan.saadillah.com
    ya sob

    ReplyDelete
  28. Cieeee,

    kopdar pertama nih :))
    kalo boleh tau ente pada dari mana ?
    menurut cerita ente naek kereta ? jauh amat

    semoga , anak BE di depok bisa kopdar lagi .

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhuuuuu iya dooong kopdar pertama the series

      gue di perbatasan bogor jakarta .
      kemana2 naik kereta :) itu kereta antar daerah :P

      Delete
  29. wua..
    senengnya bisa pada kumpul2..
    aku juga pengen..

    ReplyDelete
  30. jadi kepengen kopdar kak gue. tapi kopdar sama siapa w('A'w) aish seriusan gue enpi sama lo enpi nih! tanggung jawab! *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wohohohoh keren kan gue keren kaaan :P
      kopdar gih sana sm temen2 lo dek ...

      Delete
  31. waaaa... pada rame-rame banget euy....
    Bang Andi cewe paling canti yaaaa #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehehehehe iyaaa bang andi paling cantik hihih

      Delete
  32. Wah kayaknya seru bgt tuh kopdarnya. Coba di jakarta ada *ngiri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh dijakartanya dimana ?????ayo kopdar se jabodetabek

      Delete
  33. Wahh seruuu bangetttttt jadi envy gini ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi :P iya envy yaaa ??? kaciaaaaan ;P
      ayo dong kopdar jugaaa

      Delete
  34. kapan yaa yang surabaya sidoarjo bisa kopdar-___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo cari temennya yg di surabaya :) kalo gasalah kaka rinem juga di surabaya :)

      Delete
  35. seru tuh, jadi pengen kopdar.. tapi gak punya temen -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaah katian banget ,,, cari temen se wilayah atuh -_- emang gak ada ????

      Delete
  36. aku tu gak tau kapan..mudahan bisa suatu saat

    ReplyDelete
    Replies
    1. :( ayo dooong ....kaka jue kita kopdar ... di malayse juga boleh :)

      Delete
  37. duile anak BE depok udah kopi darat, setelah ni gak ada lagi ta rencana lain, mungkin semacam jadian gitu haha

    ReplyDelete
  38. wahhh...
    seru tuch kopdar pertamanya di depok....
    syang gue terlalu jauh...
    gue di seberang pulau....

    moga aja para anak2 BE bsa kopdar akbar yaA se NUSANTARA...
    amin....amin.....

    ngegosip aja tuch kalian yaA,,,,
    "ko gue ga di gosipin yaA...blum terkenal kali yaA...
    ahahahaahahahahahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. woooo pengen banget di gosipin :P
      aamiin .
      semoga kita bisa kopdar akbar BE ya :)

      Delete
  39. aaaaa kak git, segitunya kah bocil dimata mu? *mulai dramatis*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kamu penting banget dimata aku *kemudianberkaca-kaca

      Delete
  40. wahh asikk bgt yg udah kencan...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iya , kapan2 aku kencan sm kamu boleh ??

      Delete
  41. asikk.
    kopdar mulu nih.
    kapan nih ngajak aq kopdar :D

    ReplyDelete
  42. jam 2 pagi ngerjain tugas, wah!
    jam 10 nya ikut kopdar wah!
    saya entah kapan bisa kopdar apalagi ngerjain tugas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya harus bisa bagi waktu ... :P
      apalagi kan udah janjian

      Delete
  43. Seru deh yah? Ngiri jadinya -__-
    Tega banget bang Andi dikira Om om, kaks :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha iya dong , yee kan gue cuma berduga2 -_-

      Delete
  44. sedih lihat kemesraan kalian
    coba ada doraemon gua ulangin tuhh waktu
    gua susul kalian semua didepok & kita kopdar bareng , gimana KAK ANGGITA setuju gakk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih kok malah sedih ??? -__-
      yey setuju :)
      harus nyusul !!! harus !!!

      Delete
  45. Jadi pengen kopdar besar-besaran sama seluruh member BE nih kak jadinya :)
    Seruuuu banget keliatannya :D

    ReplyDelete
  46. Ikut... Ikut... Ikut...
    Tapi Depok-Semarang Lumayan Jauh ya...

    ReplyDelete
  47. Hahahahha,,, hampir aja gagal karena tugas :p
    Pastinya seru, apalagi ada cinlok antara Nisa dan Andi, wwkwkwkwk

    Eh iya, besok2 bawa ATM sendiri yaa?? :p

    ReplyDelete
  48. duile yang anak depok bisa kopdar

    ReplyDelete
  49. Ini beneran bikin envy, Bund T-T
    sebenernya udah lama baca tulisan ini. cuma baru bs komentar sekarang. haha. *eh udah FOKUS!*

    ReplyDelete
  50. wiiiwwwhhh serunyaaa...
    maem bareng jj bareng serasa dah kenal lama tuh.
    kapan yak gw bisa kopdaran kek gni -____-
    fufufu...

    ReplyDelete
  51. Owhh.. Ini toh cerita kopdar pertama BE.. Disusul kopdar kami di pekanbaru...
    Udh lama bgt yak...

    Btw org riau itu siapa? Rozi?? Apa fian??

    ReplyDelete
  52. gue kirain kodarnya kmren'' ini, git. trnyata udah lma -_______-''. gue juga bru skli ktmu sama tmen gue yg di dunia maya, pengen juga gue ketemu sama anak'' Blogger energy lainnya.... kpan lgi kopdarnya neeh?

    ReplyDelete
  53. Ceritanya benar-benar transparan :D
    Eh, yang blognya keren, punyaku bukan ? :p

    ReplyDelete
  54. BE samarinda baru 3 orang --''
    kalo kopdar juga pada kenal semua..
    be samarinda : Ayam, KUkuh, GW

    ReplyDelete
  55. andi kalo senyum mirip temnaku, sumpah. :)
    seru ya kalo bisa ngumpul2 ma temen. apalagi sesama blogger. heheh

    ReplyDelete
  56. kalo gw sih, kop_dar nya se-kampus bertiga.. Oga, Topik, ane dehh

    ReplyDelete
  57. Asssikk yaa bisa kopdar gitu...
    kira2 anak2 BE ada yg berdomisili di jogja gak ya, dan mau ketemu sama gue pastinya...hehehe

    ReplyDelete
  58. wah..seru ya kalau bisa Kopdar..
    kalau sini..paling kopdar jugs sama azim doang...itu pun dah hampir tiap hari ketemu..hufffttt

    ReplyDelete
  59. kapan2 di tebet dong..kopdarnya or daerah selatan gitu yg deket..hehehe.. :)

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.