Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

MENGUAK SECARA TAJAM SETAJAM CANCUT MARUT


Yak kali ini gue akan menguak cerita dibalik fakta tentang misteri kematian aktris pelantun aku tak biasaa ~ yap tidak lain dan tidak bukan dia adalah Alda Risma. konon aktris cantik ini meninggal karena habis makan narkoba loh !!! HIH serem yaaa  kalian jangan coba-coba
makan narkoba loh yaaa , entar meninggal loh  kaya si alda , gak mau kan ???          
               #EH OKE FOKUS
oke, tepatnya gue akan mengulas, menguak, dan mengupas secara tajam buku cancut marut nya milik Edotz Herjunotz. iya yang katanya sih gak ganteng , tapi pengen sok diganteng-gantengin gitu biar mirip junot . makanya namanya pake embel-embel herjunot -_- kalian kenal junot kan ??? itu looh artis tampan banget yang main realita cinta Rock n Roll itu yaaaa  okelaah terpaksa gue bilang sebelas duabelas !!! ah tuhkan terpaksa gue bohong !!!! yaah abisan gue gak enak bang edot udah milih gue sebagai pemenang GiveAway CANCUT MARUT  . kalo engga mah mungkin udah gue bilang mirip tukang bangunan atau malah lebih mirip tukang bakso yang suka lewat depan rumah gue *ehAduhmaapbangKhilap*
hahahahah

iya jadi ceritanya gue tuh abis menang GiveAway, gue juga gatau apa bagusnya cerita gue yang MY GURU SUPERGOKIL punya gue itu sampe gue menang. dan hadiahhnya Buku Cancut Marut, awalnya sih gue cuma iseng2 doang, eeeh menang masa :D subahanallah yah ;D 
terus pas bukunya dateng kerumah gue pake JNE , langsunglah gue buka halaman judul,, eng-ing-eeeng ,,,, ada tanda tangannya bang edot loooh ;D

terus dihalaman selanjutnya, ada ucapan THANKS gitu,
disitu ada ucapan thanks buat bayu P.Abuna, oges sama yoga ... mereka bilang "Blog yang menyatukan kita" ya Allah sosweet banget ituh abang-abang ranger.
dan gak lupa terpampang spesial thanks buat BLOGGER ENERGY !! disana gue terharu, ternyata kakak junot eh salah bang edot maksudnya, dia sangat sayang sama anak-anak BE . 
ah bang, gue dan anak-anak lain juga sayang sama loooo :)))))))))

dan di halaman  berikutnya ada kaya semacem BAB-BAB bacaan gitu , yaaah lebih tepatnya kaya Daftar isi , taapi sayang kok gak ada halamannya ya ??? 
apa emang kaya gitu ya??? gak ada informasi halamannya ??? oh mungkin aja pencetaknya lupa nulis -_-
BAB yang gue suka di cancut marut itu yang bab bab 5,  13, 20,23 apalagi ya ??? udah deh kayanya :D 
 1) iya di bab 5 itu yang bener2 absurd banget judulnya UAS tetaplah UAS .
     disitu diceritain tentang mahasiswa2 yang hobby nyontek :D okee gak dipungkiri, kalo kita UAS diawasin pengawas, dan kita pun ikutan ngawasin pengawas biar gak ketauan nyontek !!! hahaha mungkin semacem TAKE and GIVE kali yaaaa.

2) di bab 13 itu judulnya SUKA DUKA NONTON CHERRYBELE.
    disitu ceritanya si bang edot nonton konser cherrybelle gratis di mall gitu sama pacarnya dan bodohnya dia malah pake celana pendek bener kan mirip tukang bangunan alias tukang ngaduk semen  -_- udah gitu bang edot gak terima kalo di sekelilingnya pada bau ketek -__- helloooow bang elo aja udah kaya tukang nagduk semen !!!! masa sama ketek aja takut?? -,-
 3) bab 20 judulnya KANCUT YANG MALANG
    bodoh bangeet temen2nya bang edot naro kancut biru di plat motor yang bang edot naikin !!! lo bayangin aja gimana kalo lo digituin sm temen2 lo ... ? masih mending kancut , kalo BH yang ditaro di gear motor ???? malu setengah mampus kali yang ada :D hahahhaha :D

4) bab 23 judulnya PAK REBO, Aku menantimu gak hanya di hari RABU.
     ternyata cintanya bang edot gak kalah yah besar buat PAK REBO , iyaaa Pak rebo itu tukang nasi goreng yang suka lewat di kontrakannya bang edot , kalo pak rebo gak lewat hatinya resah , gundah gulana gitu kaya orang pertama kali bokinan aja bang !!!! tapi kayanya sih lebih dominan pas jadi calon isterinya bang edot deh !!!! pak rebo kan selalu nyediain makan malem :D

 yah sebenernya masih banyak lagi yang seru yang harus gue komentarin , tapi berhubung kalian entar bete, kalian ngantuk , terus kalain minta putus sama gue ,,,, gue cerita segitu aja deh ya :) 
jangan minta putus loh sama gue , JANJI yah !!!!

 oiya satu lagi , bukunya bang edot ukurannya nanggung banget !!! 
- gak kaya buku MARMUT MERAH JAMBU nya bang radityadika tuh enak di liat cara penyusunan bukunya.
- udah gitu tulisan di cancut marut kecil-kecil banget ,,,, dempet2 spasinya ...  jadi gue rada-rada rabun gitu matanya :(
-terus udah gitu gambarnya kenapa orang botak sih baaaang ???gambar di setiap bacaannya juga kurang menarik..
#yah bang elu marah ya gue bilang gini ????? Ya Allah maap ya bang 

tapi over all buku lo keren banget bang buat awal sebuah kesuksesan !!! gue jadi termotivasi buat ngikutin jejak lo !!! *serius* gue gak boong !!!
akhir kata, terimakasih banyak ya bang buat buku Gratisannya...  koleksi buku novel gue jadi nambah looooh :))))))) 
ini hadiah terindah , hadiah pertama dari anak BE :))
dari seorang penulis pertama dari BE .. 
semoga gue dan anak2 yang lain bisa ngikutin jejak lo bang :) sumpah lo bikin gue jadi termotivasi ..
ini gak sekedar hadiah buku Cancut Marut, tapi ini hadiah motivasi yang yang gue dapet , meski gak tersurat, ,motivasi lo tersirat jelas buat gue bang .  

nih gue mau nyanyi buat elu bang, terimakasih cintaaaa untuk segalanyaaaa ~
gimana bang bagus gak?? gak bagus ya ??? yaudah deh -_-
wassalam ya ,
 


pelangi anggita 
   

38 comments:

  1. Waaaaah...
    Cepet banget nge-reviewnya ...

    Okeh, selamat sebelumnya ...
    Emang cerita lo di GA kemarin kebetulan unik :D

    Sippp...
    Keren reviewnya, gue seneng kalo lo nulisnya seimbang. Ada plusnya ada negatifnya ...
    Mungkin lebih keren lagi kalo ada bab yang garing juga, Sekalian buat masukan ... :D

    Urusan ilustrasi,font dan tata letak buku itu urusan 'setter' dari penerbit..
    Gue lepas tangan...hehe

    Thanks yah udah nge-review..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehheheh iya dong kak cepet , kan gue udah janji sama lo mau bikin reviewnya kalo bukunya udah nyampe,
      iya kak makasih ya udah milih gue sebagai pemenang GA , padahal ceritanya flat banget -_-

      tadinya gue mau masukin yang garingnya kak, tapi gue takut dikira gabisa ngehargain karya orang lagi hehehe .
      hummm yakin lo seneng dan gak marah kak ???
      ooh gituuu emang gak boleh ngajuin permintaan cover buku kak ??

      iya kak sama2 yaaa :))))

      Delete
    2. Emang cerita lo di GA kemarin kebetulan unik :D

      kebetulan nduk katanya Edotz?
      hahaha
      eh pinjem boleh kan?
      sejauh ini cuman bisa baca hasil reviewnya di blog tmen-temen yang lain :)

      Delete
  2. entah mau komen apa bocil bingung, bacanya aja udah engap-engappan gini. serasa naik kora-kora sampe 10x atau tonardo 3x -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanyaa diet cil biar gak ngos2an kalo lari #ehMaap -_-

      Delete
  3. hahahaha...
    pasti edot kalo baca ini mangap-mangap kek abis nelen batu nisan. lo kupas abis semuanya disini.

    ciee yang koleksi bukunya nambah satu...

    dan ditutup mesra pake lagunya afgan, asik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. u,u iya kak ,,, gue takut banget nulis postingan review ini ,takut kak edot marah .

      hehheh iya nih nambah satu berkat kaka edot ,
      lagu afgan uhuk ketauan deh aku

      Delete
  4. Cieeh selamat yaa bebs udah menang dan dapet sih cancut marut , resensinya mantep juga tuhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahhahha iya makasih ya pinyooo :)))))
      mantep apanya pinyo ??? hahahah yang bagian mana ?

      Delete
  5. SELAMET BUN
    GUE TUNGU BUKU LO YG BERJUDUL MISS CAPSLOCK

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanksyou oges ,,,
      aaak aamiin ges aamiin

      Delete
  6. gue curiga kenapa ucapan terima kasihnya cuma buat cowo cowo -_-

    udah gratis juga masih komplen aja mbak gita :3 nangis tuh nanti bang edot :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah oiya -_- yaudah ralat deh ,, gajadi komplen :P

      iya bener juga kenapa ya spesial thanksnya cuma buat para pria sejati ????

      Delete
  7. bukunya gimana sih? masih belum ada di dekat rumah u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. ituuu yang covernya pala orang botak -_- masa gak ada di gramed ???

      Delete
  8. wkwkwkwkkwkwkw
    kenapa aku baca postinganmu bawaannya mau ketawa ya git?
    lucu abissss
    kritikan buat si edotz malah terkesan gokil, menohok n gak jleb.. so yg dikasih kritik mesti suka deh
    ku jamin edotdz gak marah ma kamu git
    dia mgkin akan berterima kasih hehhee

    btw ada ucapan thanks nya buat aku ga? kan aku anggota BE paling unyu huaaaaaa

    btw jangan nyanyilah git, pliiiiss deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha kaka mei gamau denger aku nyanyi aaah jahat -_-

      menohok itu apa ya kak mei ???
      awalnya aku kira kak edot marah tapi katanya engga kak mei :))))))))) aaah senangnyaaaa

      aduh sayangnya gak ada ucapan thanks buat kamu tuh kak mei :P

      Delete
  9. yang kayak gini nih yang keren, mengulas ditambah kritik dan saran biar lebih maju lagi :D

    ReplyDelete
  10. wahahaa..jadi penasaran yang nonton cherry belle pakai celana pendek. ckckc,

    ReplyDelete
  11. kapan pak rebo mau nikahan sama edotz gi? hhahaha entar pasti anak2 be pada diundangin dehh.. tapi yang dateng ke undangan paling pada g ada hhhaha..

    uas take and give, bener banget tuh... leher panjang vs leher panjang ya

    ReplyDelete
  12. Wah, selamet deh, git. Lah, di bukunya ga dpet ftonya bang edotz ap???
    Bocoran neeh yak, cwenya bang edotz keren punya loh. Gue juga heran kok muka yg mirip tukang semen cwenya keren gitu yak ????

    ReplyDelete
  13. Wow... reviewnya membahas tentang Alda *salah fokus*

    ReplyDelete
  14. slamet yaw ,
    yang bab 20 kancut memang sering terlupakan hihi

    ReplyDelete
  15. kalo udah hatam boleh tuh buku kirim ke gw kagit :D

    ReplyDelete
  16. hahahahaha buku edotz emang absurd banget dah, slamat git lu udah menang.
    Gw envy banget loh, soalnya tanda tngan edotz itu yg paling gw inginkan, #eh

    ReplyDelete
  17. terharuu guee.. ember mana emberr...
    benerr para rangers se so sweet itu? ih kok gw merinding ya..

    jadi ngiri banget pgn baca juga..

    ReplyDelete
  18. Ternyata Lo dapet buku EDotz Git, selamat yah,.

    Gue aja pas baca bukunya itu bawaannya ketawa mulu Git, lucu sih cerita didalamnya.
    Syukur kalo Lo termotivasi, dan pengen ngikut jejaknya Bang Edotz..

    ReplyDelete
  19. ciyeee gita menang giveawaaay.. selamat ya git..

    bagus kok reviewnya :)

    ReplyDelete
  20. keren git, dulu kamu komen di postinganku yang ada review buku bang edotz..
    kamu yakin bakal menang GA bang edotz, dan ternyata kamu emang menang..
    sinih aku pelukkkk {}

    ReplyDelete
  21. Ciyee, selamat ya menang giveaway. Kalo termotivasi, semangat deh belajar nulisanya. :)

    ReplyDelete
  22. wah kalo font kecil kayaknya di bukunya edo ini gara2 edo terkena kutuk nenek sihir yak

    ReplyDelete
  23. wah gita langsung nge-review. keren.
    aku blum sempat nge review hadiah GA cancut marut coz hadiah dikirim ke alamat rumahku hahaha ternyata aku dah keburu berangkat ke surabaya

    ReplyDelete
  24. Wah jadi pengen baca juga,,,,,, kalo ceritanya berbau humor si aku suka baca kaya yang si raditya dika
    Niche blog :)

    ReplyDelete
  25. wah gue belum baca Bun :( mau juga dong dapet hadiah buku :D

    ReplyDelete
  26. AAAAAAAAA, AKU BELUM PUNYA BUKU NYA BANG EDOTZ!
    MASA GRAMEDIA SE-YAHUD GRAMEDIA MERDEKA BANDUNG AKU BELUM NEMU SIK?
    *CAPSLOCK JEBOOL*

    ReplyDelete
  27. Cancut Marut gagal terbeli karna duitnya nggak cukup :'(

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.