Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

my GURU SUPERGOKIL



Setelah berhari-hari gue baru inget kalo gue punya utang ikutan GiveAwaynya bang edot ..
Ya salaaam tinggal dalam itungan beberapa hari lagi menuju tanggal penutupan ..
Gue gak boleh kalah !!! gue harus dapetin cintanya  cancut marut nya bang edot !!! 

Gue rasa bang edot mengadakan GiveAway ini kaya semacem sayembara gitu.. barang siapa yang bisa nemuin upil gosong ditumpukan jerami, jika yang menemukan upil itu cewek, maka akan menjadi karyawan pembuat upil. Dan jika yang menemukan itu tenyata laki-laki maka dia akan di ajak bergabung membentuk sebuah boyband yakni UPILBOYS. sama halnya ketika bang edot mengadakan GiveAway  ini, dia akan memberikan buku pertamanya ‘’CANCUT MARUT’’ secara Cuma-Cuma .. hal ini bisa dibilang marketing mix. Dimana dia melakukan GiveAway EDISI GURU GOKIL ini guna tidak lain dan tidak bukan untuk memperkenalkan buku cancut marutnya kepada khalayak ramai.
 
Oke karena Gue cinta banget sama bang edot gratisan  gue terpaksa ikutan GiveAway  dikarenakan melihat betapa kopongnya isi dompet gue untuk membeli cancut marut  akhir bulan gini. siapa sih yang gak cinta gratisan?? Dari bocah kecil sampe engkong-engkong juga pasti doyan banget gratisan, termasuk gue.   
****
Pertama-tama Assalamualaikum Wr.Wb.
kali ini gue akan menceritakan kisah pahit getirnya waktu gue SMA.
Waktu gue SMA, ada dua orang guru yang bisa dibilang guru supergokil .
yang pertama namanya ibu VARA VANIA. Dari namanya aja udah keren banget kan kaya nama orang barat?? 
beliau itu guru kimia.. hobby banget mainin hp pas ngajar dan ngawas ujian. Hapenya itu ada 3.  Yang satu nokia X5, MAXTRON, dan hp CDMA. 

 Kalo teleponnya udah bunyi, dia selalu keluar kelas .. dan balik ke kelas setengah jam kemudian .  terus kalo lagi ngawas ujian nih, pasti deh dia bawa tempat pensil yang isinya kosmetik, duit koperasi sekolah, hape2nya, sama gunting kuku!!

Yaps gunting kuku !! waktu ngawas ujian dia selalu nge-guntingin kukunya.  Entah itu untuk menghilangkan kebosanannya selagi nungguin anak muridnya atau sengaja membiarkan anak muridnya bisa nyontek waktu ujian ?? gue gak tau :D yang jelas hal yang beliau lakuin adalah hal yang benar . dengan begitu gue bisa nyontek dengan lancar :D 

Hobbynya narsis dimana-mana -_-

Dan beliau hobby banget nyeletuk-in orang -_-  pernah seketika pas lagi belajar kimia, ada temen gue maju kedepan buat pamit ke toilet
.....”maaf bu saya mau kencing dulu ke belakang?...”ujar temen gue.
.....” yaudah gih sana ngapain ngajak-ngajak saya? emang saya mau nyebokin ??....”kata bu vara dengan tampang kagak berdosa sambil ketawa -_-
#seketika hening dan anak2 pada cekikikan pas lagi latihan ngerjain soal kimia.
HAH nyebokin ??? Aduh absurd banget sumpah ,,, kacau juga itu guru -_-`
                                                                            ****


Adalagi guru gue namanya ibu HERLIN KRISTYOSUCI. Beliau itu punya tahi kebo lalat di hidungnya. kalo ngomong rada medok jawanya kental gitu .. meski pake bahasa indonesia pun nada bicaranya keras dan tetep medok -_-
Beliau guru PPKN dan EKONOMI-IPS sekaligus bendahara studytour waktu itu. Beliau tiap hari pas jam istirahat kerjaannya ngelilingin setiap kelas buat nagih pembayaran studytour ke jogja..
.....”WHEEY ... ANAK-ANAK  IPA SATU!!! KAPAN MAU MBAYAR UANG STUDYTOUR  SAMA UANG PENSI ?? TINGGAL  SEBULAN LAGI LHO .. IBU UDAH PUSING BANGET HARUS NGURUSIN PENSI . BELOM NYEWA PANGGUNGNYA, KONSUMSINYA, SAMA BINTANG TAMU GUEST STARNYA!!  HAYO MBAYAR.....!! GILIRAN BELIIN PULSA PACAR LANCAR KOK MBAYAR STUDYTOUR ENGGAK?? ” -__-

dan Gue rasa, beliau hobby suka banget musik ...sampe-sampe gue nemu poto absurd ini  yang gaulnya kagak ketulungan ....... 







  HAHAHAHHA .. demi GiveAway ini gue rela ngubek-ngubek album potonya bu herlin.
sumpah ngakak banget waktu pertama kali gue nemu ini di facebooknya bu herlin :D
mau kenalan sm bu herlin juga kan ???? silakan add  HERLIN KRISTIYOSUCI .


oiya tau gak?? beliau pernah memberikan QUOTES GOKIL ini SEBELUM UJIAN NASIONAL ....


" Kalian banyak-banyak berdoa ya naaak ..

jangan percaya bocoran !!!

ibu gak melarang kalian tapi ibu juga gak mengharuskan kalian untuk percaya pada contekan tersebut."



WHATDEFAAAAK .. QUOTES MACAM APA ITU ?? -_-

Kalo gitu kenapa waktu itu ibu tidak menolong kami dengan memberikan jawaban dengan pada saat UN itu??? Kenapa ?? hah kenapaaa???

Ini ibarat kata semacam kata mutiara yang mengandung majas retorik yakni majas berupa kalimat yang tidak membutuhkan jawaban -_-

 
Tapi boleh juga QUOTES gaul dari guru gue itu :D  maknanya ganda ..

                    Bisa bermakna:
        1) jangan terlalu belajar sungguh2 entar shyock dan grogi pas ngeliat soal .. ujung-ujungnya   
             kagak lulus
        2) jangan terlalu percaya diri dengan jawaban yang kita isi ... khawatir ujung-ujungnya salah semua dan bisa kagak lulus . 
              3) jangan terlalu pelit pas ujian nasional ... entar-ujung-ujungnya kagak lulus ... 
              4)   jangan terlalu antibocoran juga... entar ujung-ujungnya kagak lulus ...

      quote itu sedikit meringankan beban gue kala itu .. 


       so, buat kalian yang lagi pengen UJIAN NASIONAL ,, gue saranin gak ada salahnya kalian cerna makna quote diatas.

    bukannya gue nyuruh kalian buat gak belajar, tapi...yaaa .. kalian jangan terlalu stress buat ngadepin UJIAN NASIONAL itu..

oke segitu aja cerita gue tentang guru 64HO3L binti G0k1L ...

   dan INGET !! guru itu perlu gokil  .
    kenapa gue bisa bilang gitu, karena guru gokil adalah guru yang mampu memahami anak muridnya
secara lebih dekat.. bisa lebih mudah mendidik dan berinteraksi dengan murid.
boleh killer,, tapi harus GOKIL .
karena kegokilan lah seorang guru bisa selalu diingat oleh anak muridnya sampai kapanpun.

buat bang edot, please terima cinta gue sebagai pemenang ya pleaaase , entar gue beliin indomie deh buat stock bulan depan  ~ (/^,^)/



"Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway buku komedi absurd "CANCUT MARUT" 


WASSALAM,

Pelangi Anggita


87 comments:

  1. Replies
    1. HAHAHAHA iya guruku pahlawan bertopeng #tbtb inget sinchan... :D

      Delete
    2. komentar yang pertama kok kayak lagunya wali ya, guruku pahlawanku :s

      Delete
  2. Pertamak mahal datang ... :D

    hehe ... kamu gawur yang "Tahi Kebonya" XD

    Itu quotenya juga sama seperti guru gue ... :3

    Betul Gitt ... (^,^)b

    ReplyDelete
    Replies
    1. whahahhahah kamu gagal pertamak ryan ...
      kamu pake solar aja gih sana ... hahaahah

      iya tai kebo... :P
      tai lalat deeeng ...
      :D

      eh guru lo cowok bukan ??? gue kenalin ke bu herlin deh .. hahahhah ;P

      Delete
  3. gilaaaaa frontal abissssss hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahhahhaha :D frontal aja lip :p lu jangan kasih tau anak2 yaaa . entar gue di serbu lagi :D

      Delete
  4. Hehehe, ngekek deh bacanya, andaikan Bu Vara Vania jadi guru saya dulu, pasti tak ajak SMSan trus kan enak ketika ujian bisa diajak kompromi "bebas" nyontek

    Salam Kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. jyaaaah kelakuan~ bilang aja sekalian mau ngapelin bu vara juga kan???? ngaku !!!

      Delete
  5. Asekkk ,,
    Kenalin gue ke bu VARA VANIA dong,,
    :D
    Seneng gue tuh guru yang begitu,,
    Enak di kerjain ,, :D

    MOga menang ya sayangaang,, :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha parah banget enak dikerjain -_-

      kenalin ??? aduh gimana ya ?? elu kan duda ... sedangkan guru gue masih ting-ting . mana mau sm elu wkwkkw .

      humm. iya sayang makasih yaaa .. semoga aja gue menang mendapatkan cinta cancut marut ! ~

      Delete
  6. Lumayan menarik ceritanya...............

    ReplyDelete
    Replies
    1. komentarnya gitu doang ?? gak mau minta nomer bu vara atau nomer hape gue gitu ??? ;D tapi makasih loh yaaaaa

      Delete
  7. Berarti pas UAN dulu pakai bocoran ya?
    Hayo, ngaku. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. baiklah saya ngaku ... kalo sayaaaa .......... ?????? *tiba-tibaKABOOOOOR

      Delete
  8. bener banget tuh kak, guru gokil itu lebih terkenal dan dihormati malah .
    jadi bisa lebih dekat sama anak muridnya .

    daripada guru killer bikin lierrr -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cakep !!!! guru gokil emang patut dihormatin...

      eh kalo killer tapi ganteng gimana tuh ??? bikin lier gak ??? eahahahahhaha

      Delete
    2. kayak nya kalo gitu ceritanya, gak akan bikin lerr sih kak .
      kegantengannya lumyan mengobati haha

      Delete
    3. nih dapet sesuatu dari gue =>> http://empatbelass.blogspot.com/2013/02/sunshine-award.html

      Delete
  9. haha.. guru saya yg namanya pak adhil juga suka dengerin musik.. apalagi waktu ngawas ulangan, headshet selalu nempel kuping.
    giliran headshetnya copot dari iphonenya taunya dia dengering musik death metal serem banget. mungkin karna dia masih muda umur 23th.. punya band juga.. mantan anggota punk anj*ng. kalo ngajar di kelas suka nyeritain masa lalu buruknya dia.. kacau tuh guru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkwwkkw .... gaul juga guru lo fan ...
      untung nyetelnya lagu metal :D
      kalo nyetel lagu melow bisa nangis ditembat kali tuh . hahahahah

      humm salam buat pak adil MAKMUR itu ya fan ...
      salam sayang dari gue #uhuk

      Delete
  10. wkwkwk koplak lu ah inget bae hape hapenya bu vara lu hahaha edon -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wwkwkkwkw iya atuh beel . siapa yang kagak lupa sama hape gaulnya wkwkkw :D bu vara kan guru 64Ho3L bEud wkwkkwkw

      Delete
  11. ha ha ha :D

    gurunya gokil ya... seru banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeete dulu mah sering banget ngetawain guru sampe ngacir-ngacir ... ahhh andai bisa terulang kembali ....

      Delete
  12. Wkwkwk XD
    quotesnya, kayaknya bu herlin waktu itu lagi galau kak. Habis quotesnya ngegalauin banget, plinplan gitchu :p

    tapi biasanya yang kek gini ini yang ngangenin? Eh? Iya emang kak? *sok tau*

    ReplyDelete
    Replies

    1. iyaaa gak percaya??????? buktiin aja ... guru gaul nan gokil itu salalu melekat di hati para muridnya .... :D

      hummm gimana ??? mau ikutin quote gaul dari guru gue ??? selamat mencoba~~~~~~~

      Delete
  13. gue jga punya guru gokil wakTu aliyah dlu git.
    Guru olahraga. Dan kata2 yg bikin perut gue ngocol stiap pertemuan sma dia itu dy sring bilang ''Kentut kau beraer!''...
    Lo bayangin gimana model kentut, tapi beraer..
    wkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bah -_- kacau juga guru lo val ..
      untung kentut beraer ya val . coba kalo kentutnya berapi -_- tambah bahaya tuh

      Delete
  14. Replies
    1. aduh udah aku apus cantik c boxnya ... emang kenapa ???

      Delete
  15. yang Bu Vara lucu tuh celetukannya,
    ampe apal banget isi tasnya juga XD

    semoga menang yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya LLah orang tipa hari dibawa gimana gak apal :D

      aamiin ...semoga gue menang cancutmarut !! yeheee

      Delete
  16. weleh, saingan sama gua nih :3

    hahahah absurd banget tuh yang nyebok2in :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita saingan ???
      tos dulu dong ... pokoknya kalo salah satu diantara kita ada yang menang ,,, bukunya harus di bagi dua yaaa ;D

      iya emang !! lo bayangin aja guru nyebokin murid ?? -_-

      Delete
  17. up up up........
    gilaaaaak... keren abis critanya..
    lucu banget.. asik kali ya punya guru2 gitu :3
    jadi minder nih ikut giveaway-nya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah .. kamu juga ikutan GA ???
      kita optimis aja mbabroo....
      aku sih ikutan aja menang kalah kan namanya lomba ..
      yg penting ikutan ..
      cerita kamu juga kereeen :)

      Delete
  18. guru apaan itu??? mau nyebokin anggotanya??
    hdeh" -______________________-

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. hahahha iya begitulah beliau hobby banget poto2 -_-

      Delete
  20. Gurunya gaul..
    Kalo ntar udah jadi guru, mungkin aku bakal kayak Bu Herlin..
    Bakal nenteng earphone + radio ke mana-mana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah anak cakep lo calon guru ??
      iya lo harus bawa ear phone biar gaulnya gak kalah sm bu herlin :D

      Delete
  21. gue mau ikutan give awaynya tapi cerita tentang guru2 gokil di sekolah gue udah gue jadiin cerita di buku -___- kelakuan bu vara mirip sama guru gue dulu :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha :D ciyee ada penulis buku ciyeee ..
      iya ?? wah sama dong berarti

      Delete
  22. itu quotes guru gantung wkwkw
    oh ya itu yang foto paling bawah orang durhaka pasti yang motoin wakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkw sumpah bukan gue yang motoin guru pas lagi joget !~!!

      Delete
  23. Bu Vara kaliatannya cakep juga ya :D

    ReplyDelete
  24. lumayan gokil tuh guru yg ke 1 ,
    guru ane juga ada yang gokil banget sukanya ucap ''subhanallah '' wkwkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkakakkakak ... guru ente pengen ngikutin syahrini kali ya ??? hahahhahahah :D

      iya gokil banget bu vara ...

      Delete
  25. hehe..saya sangat menikmati postingan ini...salam persahabatan..kunjungan perdana..d tunggu follow dan komentar baliknya..sukses selalu untuk blogny

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah terimakasih ya bang #eh pak .\

      oke insya allah saya berkunjung balik

      Delete
  26. Buahaha lucuk tu ibuk gurumu. Yg ngomong masalah cebok itu..trus kelakuan beliau gunting kuku di kelas en bwa hapee..

    Tapi klo gue sih dlu gak nerapin quotes UN nya kecuali poin nomer 3 (contek2an) harus tuh diterapin . En dlu gue tipe yg sama sekali gak percaya ma bocoran UN. ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑

    ReplyDelete
    Replies
    1. hakakakakkaka bangeeet ....

      eh .. gak percaya bocoran ??? rugi loh .... wkwkwk :P

      Delete
  27. hahaha...ibu Vara gokil banget..
    apalagi yang " emang saya mau nyebokin ?? ".

    quotes bu herlin sedikit aneh..wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang aneh quotesnya bu herlin -_-\


      haah jangan bilang pengen minta dicebokin yaa bang ??? ahahahahha :p

      Delete
  28. quotes nya lucu git hehehehee
    tetep harus belajar donk, biar pas ujian maksimal.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. humm tapi kalo belajar terus suka ngeblank kak :D gimana dooong ??

      Delete
    2. wah-wah kalo gini ya perlu refresing dikit biar gak ngeblank, hahaha

      Delete
  29. waduoooh, bu gurunya gahol dan gokiiil..tapi kayak begitu pasti juga baik banget kan Nggit....guruku pahlawanku, tanpa tanda jasa lagi..jadi kangen sama guru guru SMA kuuu.....

    salam buat bu guru gahol 2 itu yaaaa...:* hheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak meyke baik bangeeet ..

      hummm yah aku udah gak ketemu bu vara sm bu herlin lagi tuh kak ..
      gimana dong ??

      Delete
  30. ngawas sambil gunting kuku :'|
    untung deh gak sambil gangnam style .-.
    semoga lo DAPET BUN ~~ !!
    kalo dapet kirim kerumah gue ya bukunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin gees -_- tapi kalo dikirimnya kerumah lo mah sama aja boong ges :/

      Delete
  31. kelakar guru kamu.. mesti kamu sentiasa ketawa dalam kelas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ... tiap pelajaran dia pasti adaa aja yang diketawain -_-

      Delete
  32. Wah sesat ini.. Tapi keren juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahah iya doong .. eh tapi jangan bilang2 bu vara sm bu herlin yaa :D

      Delete
  33. Wah, lama juga nggak baca tulisan yang bisa buat ngakak...
    Gurunya beneran begitu? *Cebokin? What!*

    ReplyDelete
  34. kalau punya guru kayak gitu mesti malah tambah terhibur,satu hal lagi gak bikin ngantuk xD

    ReplyDelete
  35. ya allah git, cerita ibu var vania itu sungguhan ?
    kok ada guru kay gitu ? absurd banget -,-
    tapi kalau lagi ada ulangan atu ujian dan dia yanh ngawas enak sih,
    bisa puter puter leher buat nyontek
    hahahaha

    ReplyDelete
  36. git gua cuma komen, semenjak background elu pakek rainbow gua gak bisa baca postingan elu sumpah gitttt. diganti dong sebelum mata gue keluarin kancut

    ReplyDelete
  37. Excellent post. I was сhecking continuously this blog and Ι аm impresѕed!
    Extгemely hеlpful infо particularly the last part :) I саre for such info much.

    І was looking fοr this particulaг informаtion for a very long time.
    Thank уоu and good luсκ.
    Also visit my site :: casinoer

    ReplyDelete
  38. jadi keingat momen2 happy dengan guru jaman sma.. hohoho

    ReplyDelete
  39. waaah jadi inget waktu mau UAN deg-degannya minta ampuuuun -,-
    Semangat deeh yg mau UAN good luck :)

    ReplyDelete
  40. guru gokil kek gitu biasanya awet muda :D

    ReplyDelete
  41. Hahahahaha,,,, gokiiilll,, pantes menang

    ReplyDelete
  42. udah cakep , gokil , enak di ajak bercanda lagi wah enak juga ya punya guru gitu ...

    ReplyDelete
  43. Actually no matter if someone doesn't be aware of afterward its up to other visitors that they will help, so here it occurs.

    Here is my web site; linux cccam editor

    ReplyDelete
  44. ajib sekali ya bisa belajar sama guru2 kaya gitu.
    gila sama jenius emg beda tipis ^^

    ReplyDelete
  45. gurunya asik sekali ya.
    gila ama jenius emang beda tipis

    ReplyDelete
  46. Jadi kangen sama guru sd dulu ..
    waktu sd dulu aku juga punya guru gokil yang setiap harinya bercanda mulu

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.