Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

JANGAN NYESEL MILIH JURUSAN

Ya allah . . . .
Pernah gak kalian ngerasa putus asa dan sangat amat putus asa .
Dan ngerasa menjadi manusia gak berguna?
Seperti gak punya cita2, masa depan .

Aduh ya allah, tolonglah hambamu ini. Hamba butuh jawabanmu.

Terkadang kita selalu menyesal dalam menentukan sebuah pilihan yang udah dipilih.

Haaah , langsung ajalah gua ini dulunya IPA !
Dan sekarang malah melengseng ke akuntansi .
Ya allah :(
itu benar2 pilihan yang salah !
Terlebih lagi dengan gue kuliah yg cuma 2x dlm seminggu.
Hah entahlah gue gak ngerti mesti bilang apa .
Mana mungkin gue bs harus mengerti dlm beberapa pertemuan? 4xpertemuan udah ujian smster.

Astagfirullahalajim.
Gue bener2 gak berguna ! Ya emang sbnrnya gue lbh pny byk waktu kosong saat ini .
Krn gue pengen kerja. Dan wktu itu buat menunggu smentara wktu.
Gue jg bingung mau kerja apa. Gue gak pny keahlian. Gak bs bhs inggris,gabisa ngetik cepet .
Yaallah . . . .
Sedih gue ya allah.

Ini seperti bukan diri gue ! Ya bukan diri gue !
Gue pengen jadi psikolog bukan akuntan .

Rasanya gue benar2 pengen keluar dari apa yang gak gue suka !
Pengen ikut SNMPTN lagi atau pindah ke kampus lain yg ada psikologinya .

Gue ngerasa jenuh,
dan entahlah gue harus ngapain lg saat ini.

Ya emang sih gue udah terlanjur maju dan gak mungkin gue mundur lagi.

Terlebih sm kisah asmara gue.
Haaah i need a someone !
gue gabisa mencintai sm org yg gak gue cintai..

Aaaaa :@ rasanya gue ingin menjerit.
Lagi-lagi gue harus belajar untuk yang enggak gua sukai .

Saran gue buat yang baca, tolong pertahanin apa yg kalian suka dan jgn seperti gue :( ini sangat amat menyakitkan .

1 comment:

  1. Berusaha buat jadi diri snediri itu memang sulit ya, banyak banget halangannya. pengalamannya sama nih seperti saya.

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.