Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

MAKALAH MACAM-MACAM SIKLUS SIA

akhirnya tugas akhir UAS  SISTEM INFORMASI AKUNTANSI gue selesai jugaaa..
susah payah gue nyusunnya,,,

susah payah pula ngumpulin data-datanya ... ternyata beginikah skripsi??? hahahaha :D ynag penting tugas gue selesai sesuai deadline !!

jangan asal copy paste aja yaaa... kasih komentar kalo mau copas... !!! budayakan sopan dan jangan PLAGIAT !! ini makalah gue ... silakan aja kalo mau ngambil artikel gue ini.
tapi inget !! YANG SOPAN IZIN DULU !! masih untung gue bantuin makalah lo !!!apalagi kalo se kampus ... gue kuliah di  Universitas pancasila
ada yang satu kampus sm gue gak ?? gak ada ya ?? yaudah deh -_-


baca juga di sini MACAM-MACAM SIKLUS DI PERUSAHAAN TENTANG SIA




1 comment:

  1. aku anak FASILKOM juga ada matakuliah sistem informasi akuntasi-nya masaaaa -__-

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.