Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

Day 1 : Pelangi Anggita Di Google

Ini untuk Para Stalker atau yang lagi ngincer gue buat jadi selingkuhan atau pacar atau calon istri. atau bisa jadi buat kamu mantan pacar aku yang lagi kangen sama aku.. kamu bisa baca ini.
Sebelumnya kenalin, Nama gue Pelangi Anggita Putri, Kalo di Rumah dipanggil Mbak enta/Gitul. kalo di kampus di panggil Pelangi, Di kantor di panggil Bu Anggit/Mbak Anggit.
Gue lahir di Jakarta Hari Rabu tanggal 15 September 1993. Kalian bisa ngasih Kado Ulangtahun buat gue Lewat JNE di setiap tanggal 15 September setiap tahunnya. Gue adalah Keturunan Jawa, Anak Pertama dari 4 bersaudara. Gue Anak Perempuan Satu-Satunya dari pasangan SS (singkatan) sedangkan ketiga adik gue laki-laki semuanya. Adik gue yang pertama beda 1 tahun. dia kuliah di Universitas Gunadarma Sistem Informasi. Adik gue yang kedua kelas X SMAN dan yang ketiga kelas VII SMPN.

Rumah Gue di Perbatasan Citayem, Depok, Bojonggede, dan Bogor. Entahlah Rumah Gue masuk Daerah mana. Pada Rebutan gitu. Gue jadi bingung milih yang mana. Huft..
Oke sebenernya Rumah gue di Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.
Banyak yang bilang kalo Bojonggede-Citayem itu adalah Daerah Padat Penduduk. Gak kebayang banget deh udah daerahnya kecil, tapi penduduknya banyak -_- Secara dulu katanya Adem, airnya bersih dan Harga Pasar tanah di citayem dulu masih murah dibanding di kawasan Jakarta/Depok. makanya, Orang-Orang pada berburu Tanah murah di daerah citayem meski letaknya jauh dari mana-mana.


Saat ini Gue kuliah semester 5 di salah satu perguruan tinggi swasta yang dibilang kata orang cukup mahal di Jakarta #elaah sombong amat yak ngahaha di Universitas Pancasila. Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi.  Gue adalah mahasiswi Perkuliahan Karyawan. yap, Gue juga kerja di salah satu perusahaan milik swasta. Berhubung masih muda, Gue suka banget pindah-pindah kerjaan. tergantung maunya gue. Resepsionis, Marketing mobil, Marketing Bank, Marketing Asuransi Staff Admin, Staff Notaris, Apapun itu Selagi Halal Why Not?? Kalo buat gue penghasilan sih nomer kesekian asal Gak nombok ongkos Pulang Pergi,ongkos makan, saving 300rbperbulan, bayar arisan tiap bulan, sama buat bayar kuliah tiap bulan itu juga udah lebih dari cukup buat gue. yang penting adalah Pengalaman sebelum menjadi Sarjana Ekonomi.  Dan Berharap setelah gue lulus, gue menjadi Menteri Perekonomian/Menteri Keuangan/Manajer/Supervisor/HRD/Accounting/bahkan Auditor. Aamiin.

Gue ini juga jualan. entah jualan pulsa/Sophie Martin/Jualan Pakaian Jadi,Handuk, Parfum,Binder,Pulpen/Jualan Makanan/Jualan Macem-Macem deh buat muterin duit yang gue dapet dari hasil kerja. gue juga ada niat mau bikin Franchise Bakso Level-Levelan nih sama Ayam Suir Level-Levelan .. Tapi baru ada dipikiran gue sih.. belom kelakon. doain aja yaa.
hehehe.

Tinggi Badan gue 156cm.
Berat Badan gue 46kg.
Nomer Sepatu gue 36-37.
Ukuran Baju gue M.
Nomer Bh gue ? oh rahasia itu mah ngahahaha :D 
Gue suka banget benda-benda yang unik,lucu dan cantik.
Gue suka Novel Best Seller. Suka Boneka Beruang Cokelat. Suka Jam Dinding yang bisa bunyi tiap 1jam sekali, Suka Bunga.
Gue suka Tas, Suka Baju, Suka Jam Tangan, Suka Dompet, Suka Kalung, Dan Semuanya
Gue adalah Omnivora. Pemakan Segala makanan apapun. hihi. Gue suka Pecel Lele, Ayam Bakar, Ayam Penyet, Iga Bakar, Sop Iga, Bakso Urat, Steak, Burger, Kebab, Martabak Cokelat Keju, Surabi, Angkringan, Gudeg, dll.
Gue Suka yang sama Pria Keturunan Jawa, Yang Penting Gak KasarLah. Tanggung Jawab Lahir Batin Dunia Akhirat Dan Masa Depannya, Sopan, Pinter, Wibawa, Gak Urakan, Punya Simpenan Uang Ditabungannya (Gak tau kenapa gue suka aja sama Pria yang saving heheheh :p), Sayang sama Keluarganya, dari keluarga Baik-Baik. Deket sama Keluarga Besarnya. Nyambung. Friendly, Humoris. Dan Peka terhadap sesama dan apapun.

Sederhana, Gue suka nyanyi.. tapi please jangan suruh gue nyanyi barat. karena gue gak begitu bisa dan nyanyinya belepotan -_-
Gue takut banget sama ular, tikus, belatung, dan gue juga takut kehilangan orang-orang yang gue sayang. 

Menurut gue, semua perempuan itu cantik. termasuk gue ! 
cantik itu relatif tergantung bagaimana seseorang melihatnya.
Kata Orang-Orang muka gue ini muka antagonis -_- jutek dan judes.
padahal.. cover gak selalu menggambarkan isinya -_-
Kata Ibu Sama Bapak : kowe ki sebenere ayu nek ra njadut (artinya kamu tuh sebenernya cantik kalo gak manyun) -_- suka teledor, tukang tidur.
Kata Ade-Ade gue : mbak enta baik kalo ada maunya. sering pelitnya. galak, sok jadi kakak #LAAAH emang kan gue kakak lo deeek  -__- 
Kata temen-temen gue sih : gue ini bawel, gak bisa diem, Berteman sama siapa aja, gak sombong, Gak bisa marah. Cerewet, Gak tegaan, Care, Royal.
Kata Mantan gue sih : kamu dewasa, mandiri, Kadang Manja, Tukang ngambek, Cemburuan, Penyayang, aku masih sayang banget sama kamu..#oke yang terakhir gue cuma ngarang haha.
Kata Tukang Modus : Kamu baik, kamu istimewa banget git, Kamu moodbooster aku. pasti aku bangga deh kalo aku punya kamu -_- #ELAAAH GOMBAL BANGET

Okee sekian dari  gue, terimakasih udah kepoin gue yaaa.
Kalo yang baca ini temen gue : makasih ya udah mau baca, gue berharap kalian gak nyesel temenan sama gue.
Kalo yang baca ini adalah anonymous : makasih ya lo udah mau cari tau tentang gue.
Kalo yang baca ini adalah pacarnya mantan gue : please setelah lo liat ini, jangan kepoin gue ya, gue sama pacar lo udah gak ada apa2 lagi kok. 
Kalo yang baca ini adalah mantan gue yang lagi kangen sama gue, gue cuma ngucapin makasih aku juga kangen sama kamu.
Kalo yang baca ini adalah calon pacar/suami gue : makasih kamu udah mau tau cari tau tentang aku, aku cuma berharap kamu bisa terima kekurangan dan kelebihan aku ini dengan sepenuh hati yaa hehe.

Kalo mau cari tau aku, Cari tau aku aja di Google.com apagak kenalan langsung juga boleh kali aja kita cocok #eeaaaak hahaha :D
Wassalam.

Pelangi Anggita.

38 comments:

  1. Aahhh mbak enta kemana aja? Kalo mo nikah ngomong-ngomong dong, Hahaha zD

    Ini udah kyak baca wikipedia, -__-" sekalian aja prestasi yg pernah dicapai, nama mantan, sama rekor2 dalam pacaran. Haahaha xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sedang meniti masa depan aku nih #eeaaa..

      -__- what wikipedia???
      hahahah bisyaaa bisyaa.
      nama mantan pacar ya ??? entar deh di edit lagi ngahahahah

      Delete
  2. Wah makin banyak nih yg ikut iven ini, jd semangat deh :)

    lengkap bgt git.. Good job yo..! #gaya rapper

    panggilan yg paling bagus menuurut gue bu anggit. Kedengeran dewasa kayaknya. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha boleeeh bu anggit aja ya manggilnya ...
      insya allah ikutan dehh semoga kuat hahhaha

      Delete
  3. wah gita ikut jugaaa :D
    asiik.. makin rame ini yng ikutan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha iya nih ... bantuin juga yaaaa nanti .. baru day pertama nih ..

      Delete
  4. BW git :D
    Kurang kerjaan amat anon sampe mau nyari data kamu..
    hahaha but nice post :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha ya kan kali aja ada yang kepo nyari mana gue di google :D

      Delete
  5. kampret wkakaakakakak kenapa gue langsung fokus saat baca nomer BH ya ? :D


    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkw otak bokep-able banget -___-
      berasa ada yang manggil gitu yak -_-

      Delete
  6. aku juga mantan dari mantan pacar kamu *abaikan
    gue baca ini dan masuk dalam orang-orang yang kepo ya. hahaha

    ReplyDelete
  7. kita pnya satu kesamaan, teledor.. hohooh
    jiwa pedagang yah, psti jago nawar :)
    kapan2 belanja bareng, soalnya sy pling gak bsa nawar. hehe

    ReplyDelete
  8. oh MY!! gue juga suka cowok keturunan Jawa, dan emang gue orang Jawa kalo Alloh berkehendak maunya sama yang Jawa juga karena gue pikir lebih alus dan gentle..hahaha,,, cieh ikutan juga, sama kek gueee...jangan lupa mampir nyaaaak :D detail banget perkenalan lu, Git :D Good luck!

    ReplyDelete
  9. Ikutan 30days blogging challenge juga Git?
    Haiiyuuukkkk..
    Moga tamat sampe hari ke 30.

    ReplyDelete
  10. hai kakak enta. kenalin, aku kukuh dari samarinda hahaha lengkap banget -__-

    ternyata kamu orangnya gigih juga yaa kakak git.. salut deh..

    ReplyDelete
  11. Modusnya banyak banget GIt... waahh jadi kakak sulung adeknya keren semua keren daaahhh..

    salam kenal balik baca perkenalan ini saya jadi makin kenal sama seorang Gita^^

    ReplyDelete
  12. kamu keren deh git, semester 5 tapi udah rajin kerja.. aku pengen kerja, tapi ga dibolehin orangtua-,-"
    oh iya, pokoknya kalo aku liat warna kuning itu pasti inget sama kamu. entah, kayaknya sih gegara kamu sering poto pake baju kuning kali ya

    ReplyDelete
  13. wut o_O... aku baru tau kalo gita lebih muda dari aku.. wkwkwk
    cie kayaknya emang ada yg lg nge-stalk blog n account mu.
    ngomong soal pelangi, selain ada pelangi d blog mu.. apakah ada pelangi dimata mu? #eeaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jyaaah gea lagi ngerayu ceritanya ????
      oyaa emang gea semester berapa ?? aku lupaaaa

      Delete
  14. udah lama nggak mampir di mari :)

    itu frontal banget, bisa kirim hadiah setiap tahunnya di tanggal 15 september -_- . gue jadi tau luar delemnya lo git, cuma nggak tau deleman lo doang hahaha piss
    kita sama dong semester 5 :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lo pik sombong bener kagak maen ke blog gue -__-

      ngahaha iyaaa kadoin ya pik .. inget !!!!!
      tos dulu dong kita pik :))) {}
      eh iya nih gue juga gatau tentang lo pik ...masalah daleman sih tanya aja abang2 jualan -_-

      Delete
  15. Haai, aku gilang, gilang ramadhan, salam kenal pelangi anggita :)))
    Ntar kado ultah kamu aku kasi belatung aja kali yaah :)))
    Kok bisa sih git semester 5 udah kerja ? disini mah susah ngatur waktunya, jadwal kuliah gue juga gak nentu gitu -____-"

    ReplyDelete
  16. Keren..., tipe pekerja keras.. Salut !
    Kalo diliat dari foto kayaknya ukuran BHnya 32 atau 34 ya ? 32 aja dah :))
    <-- Keturunan jawa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. -__- ini frontal banget ini -__- 32 kagak muat coooy sok tau banget ngahahah -_-
      WOYAAA ??? keturunan jawa juga ?? yaudah yuk ketemu orang tua aku -_-

      Delete
  17. Haaai pelangi angita nama aku gilang, gilang ramadhan, sekarang aku penganggur....ah sudahlah, salam kenaal :)))
    Aaah yang mau gue tanya malah udah jadi rahasia pula :))))
    Enak banget kamu yah, semester 5 udah bisa pindah-pindah kerja gitu, gue susah sih disini mau kerja gitu, jadwal kuliah gak nentu waktu itu -____-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kakak gilang gak baik mengucap dirinya sebagai penganggur ...-__-
      salam eknal juga yaaa.
      aku sih emang kuliah yang sengaja bisa kerja juga..
      aku kuliahnya malem, dan sabtu. heheh..
      ahhh kamu ini kak nanyanya yang rahasia2 -_-
      hahaha

      Delete
  18. Hmmm, se-detail itu mendeskripsikan diri lo, Git?
    Harusnya mah jangan dikasih tau, biar suprise aja gitu. :3

    Ngomongin soal wajah. Menurut gue, malah lo lebih kemayu gitu. Gak kelihatan sifat antagonisnya. Mungkin, kalo di nilai melalui tulisan ini, gue beranggapan lo orangnya cerewet gitu. Hehehehe.

    ReplyDelete
  19. Komplit banget Git, ngenalin dirinya~
    Kalo perlu bahas juga gimana elo waktu masih dalam kandungan, suasananya gimana..

    Kriteria cowok idamannya, kalo medok gak apa-apa kan Git?
    Kan lucuuuuw~

    ReplyDelete
  20. Wah, Gita lengkap banget itu. Hahah. Berasa baca buku bigrafi. Udah sekalian aja bikin buku biografi PELANGI. Eaaaa:D

    Sama ya kita. Saya malah udah kerja dari semester 1, karena emang harus bayar kuliah sendiri. Yuk, jadi mahasiswa/i berprestasi, tidak hanya akademis, tapi juga di dunia kerja.

    Semangat ngeblog, Gita.....Jodohmu sudah ada di sana loh. Tuh di sana ^___________________^

    ReplyDelete
  21. tipe cowok yang disebutin diatas kaya'nya cuma ada utopia lah , , :D:D:D

    Salam kenal , , ,
    mampir diBlog q yaaa , , ,

    ReplyDelete
  22. halo kak gita? masih inget aku? aku mantannya mantanmu loh *abaikan* kyaaaaa kita lahirnya samaaa kakk, jangan2 kita jodoh?
    kak gita keren, masih semester 5 tapi kerjanya beuh keren! salut deh! kalo gajian jangan lupa bagi2 ya kak *ini modus*

    ReplyDelete
  23. ukuran BH ? -__-
    kak gita frontal beuudd sampe hal kayak gitu di keluarin dan heiii kenapa gue jadi bahas ukuran BH ? -________________________________-z

    ReplyDelete
  24. waaaaaaaaa....sukses nih buat para kepo'ers lengkap banget ulasan Gita eh si Enta eh Pelangi eh Anggit.. tau akh punya nama panggilan kok banyak banget... Ribet jadi aku panggil GIT aja oke hahahaha
    ecieee lahir tgl 15 september, beda satu hari sama cowokku dia 16 september (gak nyambung ya) oke maap
    iya sih kalo dilihat dari face (foto di fb/blog) emang kamu keliatannya judes gilak, tapi kan aku belum ketemu kamu langsung, aku yakin pasti GIT orangnya baik hati dan cantik :)
    okelah apa lagi ya... moga jadi kakak yg baik, dapat mengamalkan ilmu ekonominya, frencesnya terlaksana n yg pasti bisa muterin uang lagi buat bayar semua hal ahahahhaa

    ReplyDelete
  25. Hai pelangi, gua naksir tuh sama Banner sama Headernya, keren! Gua juga ikutan 30 Day Blogging Challenge loh hehe..
    Salam kenal yah dari Gua, Juhdi. Nyasar lah kesini ditunggu follow backnya hehe >> http://eh-nyasar.blogspot.com/

    ReplyDelete
  26. Hay Pelangi..... pasti berwarna warni seperti namanya.... salam kenal ya... sukaaa banget sama headernya!!! Keren...

    Btw kok mogok ngepostnya? Sibuk banget ya?? Ayo donk semangat ngeblog!!!!

    ReplyDelete
  27. hahaha... ini kak gita kayak mau beli baju pake ukuran Beee...aduh, aku masih kecil XD
    but overall, tlisan kakak bagus :)

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.