Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

LovemBEr, BErsemi Kembali


Assalamualaikum.
Rasanya, udah lama banget ya kita gak berbincang-bincang cantik di blog ini :) kalian apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat. Aamiin

      *Lovember, BErsemi kembali♥

Judulnya mungkin aneh, tapi romantis bukan? Gimana engga, gue udah berbulan bulan jarang banget promo lagi. Dan di bulan ini, gue sedang merasakan rindu. Rindu yang sangat menggebu.
Rindu dimana gue harus kembali pada suatu rumah, pada suatu keluarga.
Gue ngerasa kayanya ada yang ilang, tapi apa ya??
Setelah gue pikir-pikir ternyata...

Gue lupa kalo gue punya sebuah keluarga dunia maya dimana gue bisa berceloteh, ngakak ngakak, bisa senyam senyum kalo liat postingan dari socmed di handphone ,
Iya, Yaitu Blogger energy.

Maaf, selama ini gue terkesan ngelupain blogger energy.
Ini gak seperti yang kamu pikir!
Dengerin penjelasan aku.
Aku sayang sama kamu. !
Tapi, keadaan yang memaksa kita untuk saling berjauhan sementara waktu.



Kemaren itu ceritanya gue lagi kalut dan pengeeen banget lepas dari dunia maya. Rasanya seperti mati segan hidup tak mau. -,- entahlaah. Mungkin gue terkena depresi syndrom akut

Alasan gue jarang ngeblog, promo, dan jarang nongol belakangan ini adalah:
Pertama, ada yang kepo sama gue, ngobrak ngabrik nama gue sampe ke blog blog gue. Ya otomatis gue risih kalo mau nulis macem macem. Males aja digangguin terus pas dia udah baca, eh malah nyinyir di socmed -,- Kampreet emang !

Kedua: blog gue emang kebanyakan blog curhat. Gue takut kalian bosen,  Makanya gue lebih milih nulis diem-diem aja Tanpa melakukan promo dan nyebar link Blog gue dimana mana. Gue cuma takut kalian bosen. Udah gitu aja~

Ketiga: masalah Koneksi yang lamban dan waktu ngeblog. Dulu gue sering banget ngeblog lupa waktu entah blogwalking sana sini. Setelah gue blogwalking gue ngerasa tertantang buat nulis ngeramein blog sendiri. Tapi, gara gara koneksi yang lambat, bikin gue Aaaaargh banget !

Via hp koneksi cuma cepet  kalo cuma whatsapp, path, dan twitter.
Via laptop dirumah, gue cuma bisa ngandelin wifi dengan signal 2biji. Dan itu lemooot banget. Itulah yg bikin gue males.


Ke empat: terus terang, jauh dilubuk hati gue, gue sayang sama BE. Makanya, setelah hibernasi itu, gue berusaha dateng ke Acara BE di Jackomfest yg kak andi koordinir.

Namanya juga Demi. Demi kak andi, demi BE, gue dateng. Secara kan kak andi udah susah payah bikin standing banner, bikin stiker, dll. Alhamdulillah banyak manusia-manusia yang berkemanusiaan dateng, mereka dari garut, cilegon, citayem, bogor, sukabumi. dan perlu kalian tau, yang dateng itu adalah orang-orang yang Lamaaaa banget gak ngeblog.


Setelah acara itu, gue dan yang lain sadar,  'apa coba memperkenalkan bloggerenergy, tapi kitanya aja jarang ngeblog'. Apalagi, kalo ngeliat grupnya yang krik-krik yang promo cuma bebeerapa Biji malah pernah ada hari dimana bener bener GAk ada sama sekali, Award juga udah ga ada.
Miris banget gue ngeliatnya. HAHAHAAH -,-

nah, makanya Kita bertekad buat membangun Blogger energy bersama negeri. ! 

Tapiiii~ terus terang gue rada sedikit bete, kesel, gondok, dan emosi setelah bang edot ngewall tentang Buku BE kedua yang seakan itu dia kaya gak nganggep eksistensi kita(yang hampir sebagian gak aktif di grup). 
ITU ORANG NIAT GAK SIH???? BUKANNYA DENGAN BEGITU GRUP BAKALAN RAME DAN SEMANGAT LAGI??? Seakan kita gak ngasih kontribusi apa-apa buat BE.

Ada salah satu member BE yang bilang: iya kak git, padahal aku udah bantuin promosiin bikin hesteg #asemmaniscinta yang udah jadi trending topik di twitter 15menit. 

Jleeeeb! 
*skip*

Ya, dengan sendirinya emosi gue mereda. Gue tau kok bang edot, elu dan ranger lain yang berusaha bikin buku BE bisa terbit. Bikin Wall promo digrup tiap hari. Kita ngerti.

Tapi coba deh lo jangan ngilang-ngilangin jasa kita juga buat BE. karena, suatu Komunitas itu gak akan bisa berjalan,tanpa adanya anggota.


Yang gue, gyerz, lo dan ranger lakuin adalah bukti sayang kota sama BE,
Kita sama sama mencintai orang yang sama.


Buktinya kita bikin postingan ini Serempak kok. ! Dengan Judul yang sama, hari yang sama. 
Kita sayang bang, sama Blogger energy.. 
Percaya deh. Setiap hubungan itu ada fase nya.
Ibarat kita sama BE udah pacaran dari dua tahun lebih yang lalu. Dulu sih pas pertama pacaran emang mesra banget, kaya alay-alay dijalanan kalo lagi pacaran. tapi lama kelamaan kemesraan kita mulai rada ilang, dewasa dan kalem untuk mencintai. Tapi kita tetep saling komunikasi di whatsapp dan twitter buat jalin hubungan yang lebih serius. Kita gak mau deh cuma gara gara masalah kecil bisa memisahkan kita semua. 

sebelumnya maaf kalo gue ngeselin kemaren kemaren, tapi emang lo juga ngeselin bang :D ngahahahaahah *sini bang kisshug {}

Percaya bang, gue sama yang lainnya sayang sama BE. 
Gak ada sedikitpun niat gue buat ngerusak semuanya.
Gue udah terlanjur sayang sama semua temen-temen BE.
Karena BE yang udah mempertemukan.

Harapan gue buat kedepannya nanti, kita bisa saling nulis bareng-bareng, menganggap kita semua adalah keluarga yang harus bisa dijaga, berbagi cara nulis, dan saling mecahin masalah bareng-bareng dan saling ngingetin pelan-pelan. 

Gue, sayang kalian, Blogger Energy. Love you more♥ 


wassalam,

Pelangi Anggita

13 comments:

  1. Huhuhu. Ikutan Mewek sambil nelen sabun. Ya udah deh kak, gak perlu marah2 jugakan. Semoga semuanya bisa menjadi kembali seperti semua.

    Wortel kangen juga sama kalian. "MESKIPUN WORTEL ANAK BARU"

    ReplyDelete
  2. haii git, lama gak main ke sini. aku juga sempat ngalamin hal yang serupa sama kamu. ada yang kepo melebihi batas wajar. sampe keblog kemudian rada nyindir. sakitnya tuh disini.
    rasanya pengen lepas dari blog. bahkan pengen berhenti. tapi urung, anak-anak BE banyak yang support.

    iya pas wall itu sempat agak memanas yah git. tapi bener, ketika kita gak ada, bukan berarti kita sepenuhnya menghilang. apalagi kalian yang sempat berpartisipasi di acara Jakcomfest kemarin. dan itu juga salah satu bukti kalau kalian tetap ada untuk BE meskipun jarang nongol untuk promo.

    judulnya romantis banget. dan gue senang diajak menulis juga hari ini dengan judul yang sama. semoga kita jadi keluarga yang harmonis selalu, sepanjang masa. :)

    ReplyDelete
  3. Yaap, semoga dengan bangkitnya lagi para member-member BE yang senior bisa nambah solid lagi BE kita tercinta ini. Gue sebagai anggota baru sangat bersemangat ketika dapet notifikasi kalau keterima di BE tercinta ini. YOK, SEMANGAT BERKARYA!!!

    ReplyDelete
  4. CAkeeep~
    Dan seharusnya lo juga tau Git ...
    Kenapa gue nulis yang aktif yang gue prioritaskan, itu karena gue pengen dibuku BE (seandainya terbit) nama-nama kayak kalian yang ngisi, yang tetep ada dari dulu sampe sekarang.. yang semangat kopdar, jangan sampe ada anak BE yang namanya asing...

    Btw, kita semua pernah ngerasain sibuk, gue juga sempet jenuh sama BE, jujur... tapi gue sadar, BE udah sampai sejauh ini gak mungkin gue tinggalin, jadi gue coba buat bangunin BE lagi, pelan2 twitter mulai berkicau lagi, gue juga udah ada rencana buat blog BE, semua bakalan gue jalanin satu2..
    ranger lain juga sama2 sibuk, tapi bukan berarti BE jadi gak keurus, jadi gue juga minta support dari kalian~
    Thanks udah tetep ada buat BE :)

    ReplyDelete
  5. Semoga BE tetep Solid dan Kompak ya! Jangan hiatus lagiiiiiii dari dunia maya nya :)

    ReplyDelete
  6. halooo bun, aaaaak kangen :(
    jackomfest kemarin kita gak ketemu ya? :(
    jangan ngilang lama-lama ya bun, karna yang seru dan bikin rusuh maksimal itu bunda doang tau :(

    ReplyDelete
  7. cieee gita sayang banget ama BE, peluk rangersnya satusatu dong.ahaha

    ReplyDelete
  8. gitaaaaa...long time no see dan liat betawa cerewetnya kamuuu...hahahaha
    btw, so sweet banget...kyaknya LovemBEr ini sukses deh...berasa kayak reunian...

    aku juga baca konflik kamu sama bang dotz, but akhirnya kalian sadar kalo sama2 cinta, cinta BE juga...cuma mungkin cara komunikasinya yang nggak tepat..anyway,, konfliknya happy ending nih... :D

    ReplyDelete
  9. kalem ka Gita kalem eakk, jangan malah-malah, pasti ada maksud baik dari itu kok *sotoy*
    aku percaya kok kak Gita sayang sama BE, kita semua sayang saa BE makanya kan pada buat tulisan dengan judul yg sama dihari ini, itu kan tanda sayang dan tanda betapa pedulinya kita sama BE.
    Ayokk semangat ngeblog lagii

    ReplyDelete
  10. hahaha gue sjutu ma lo git, kesel banget tuh sama edotz kemarin tapi sekarang udah gak lagi deng, udah berhasil menenangkan diri, dan sekarang gue pengen baikan sma BE, gue juga syg sma kalian smua, gak mau lagi merasa kesal atas semua yg telah terjadi, berusaha ikhlas haha

    ReplyDelete

  11. semoga lovemBEr BErsemi kembali membuat hangatnya jalinan silaturahmi kian merekat.
    aku juga lg jarang promo karena fesbuk lagi dinonaktifin -___- WA juga lg nonaktif.
    tapi yg pasti , gyerz sayang BE :))

    ReplyDelete
  12. Ayo kita ramaikan BE lagi. :)

    Kangen masa2 dimana kalo setiap share post di blog pasti nanti yg komen di blog itu ada lebih dari sepuluh orang. :)

    Ini bener banget, "suatu Komunitas itu gak akan bisa berjalan,tanpa adanya anggota."

    Semoga BE kedepannya gak sepi lagi. Semoga tambah rame dan tambah kompak. Aamiin. :)

    Maaf saya gak bisa ikut kopdar karena saya masih sekolah. Gak boleh pergi jauh-jauh dari rumah tanpa sepengetahuan orang tua saya.

    ReplyDelete
  13. cieee udah berapa abad diriku enggak mampir ke sini? hahahahah

    jangan pergi-pergi ya kagittt... tetap ada buat BE... tetep nulis dan curhat ini blog ini... kasian kan kalo blog ini terabaikan (padahal sendirinya suka mengabaikan blog sndiri -___-v) hehehe gapapa deh curhat2 muluk di blog.. makin sering kagit curhat kan, kita kita makin banyak tau :p please diriku bukan termasuk org2 kepo yg kagit maksud di alasan pertama kagit malas ngeblog plissss :))

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.