Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

GEMERCIK BAHAGIA di 19 Tahunku

Tercatat tanggal 14 September 2012 hari jumat sehari sebelum aku ulang tahun .
hahaha rasanya tuh kaya dapet kado teramat istimewa dari allah :)
hari itu aku mendapat panggilan interview di salah satu kantor notaris di kawasan cibinong . tepatnya hampir deketlah dari rumahku.
yaaa awalnya hanya iseng-iseng sajaaa . tapi setelah aku pikir-pikir mungkin ini adalah hadiah ulangtahun aku dari allah yang selama ini aku inginkan.
mendapatkan pekerjaan yang tempatnya gak jauh dari rumahku, jadinya kan gajiku gak abis diongkos . heheeh :P 


dan pada hari itu juga aku  diminta untuk mengoperasikan komputer ( HAHAHA itu mah gampang bgt :P)
dan diminta untuk mengeprint dengan printer Epson LQ-1170 scalable font (hah mampus gue , gue gatau itu gimana makenya) dan ternyata boss aku pun juga gak tau gimana makenya !! yasalaaaam :D

terus aku diminta untuk membuat surat ! (surat cinta sih gue jago ) hahaha :D tapi dikantor baruku bermacam surat pun dibikin. tepatnya surat perjanjian2 dan pernyataan gitu deeeh .
sama bikin akta jual beli (AJB) , surat kuasa membebankan hak tanggungan (SKMHT), APHT , PPJB, akta pendirian Perseroan terbatas, pendirian yayasan, pendirian asosiasi, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan kasus hukum dan negara. >>> haaaaah gilaa gue bener2 ga ngerti kenapa gue langsung meng-IYA-kan pekerjaan ini .

padahal kalo dipikir-pikir, gue ini kan anak Fakultas Ekonomi UNIVERSITAS PANCASILA jurusan AKUNTANSI
(hahaha sengaja bgt di boldnya :P). tapi kenapa gue malah bergelut , menyelami dunia hukum ?? yasalaaaam maksudnya pa coba allah ngasih gue pekerjaan seperti ini ? yaah posthink-positive thinking ajalah sm allah . mungkin allah pengen gue selalu belajar-belajar dan belajar dalam setiap bidang apapun.


dan setelah itu, pas abis gue interview gue diajak makan siang bareng loooh sm boss gue itu. ! (haha gila banget kan gue ngeri kaya dibawa om-om gitu ) ahahahha  ngeri bgt lah pokoknya tampangnya galak gitu. tapi setelah makan siang untungnya gue gak apa-apa . hahaha selameeeeet-selameet .



DAAAN gue langsung diterima masa ? haaah entahlah apa yang bisa membuat gue diterima. hahhaha padahal gue juga ngirim CV sama surat lamaran kerjanya dadakan . -___-'
 


hari itu gue cuma bisa cengegesaaan aja malah geleng-geleng kepala sendiri. gak nyangka gitu semua yang dadakan malah berbuah manis.  hahahah . 

gue juga dikejutkan dengan kiriman pos . yang isinya boneka kecil dari kaka gustaf . dia adalah kakak kelasku. hahhaha . ulangtahunya kapan .. ngasihnya kapan -__-



tepat jam 22.00 tanggal 14 September 2012. 
kalo orang lain tentunya menanti-nanti pukul 23.59 untuk mengetahui siapa yang mengucapkan ulangtahun lebih awal dan dari situlah bisa tau siapa2 aja yang sayang sama dia.
tapi tidak dengan gue !! gue memutuskan untuk tidur lebih cepat karena emang gue gatau mau nunggu siapa jam 23.59 pas gue ulangtahun yaudahlah gue tidur ! 


yah emang dasar resah dan gelisah gue juga penasaran siapa yang ngucapin pertama ulangtahun, tidur gue pun gak nyenyak dan tiba-tiba ada telepon dari seorang kakak kelas ku yang sekarang menjadi pacarku :D sepulang ia kerja, ia langsung kerumahku, dan
dia menyuruhku untuk keluar rumah pada jam 12 lewat dikitlah (sama seperti apa yang dia lakukan tahun lalu) yaudah gue buka gembok pager rumah pelan-pelan biar gak bunyi sama sekali.
jreeng dia membawakan aku sebuah kado isinya boneka dan bertuliskan di kartu ucapan ''selamat ulangtahun manis, i love you''
HAHAHAH 

entah bagaimana keadaan muka gue yang kusut abis bangun tidur pada malam itu . hahaha bodolah. tetep manis ini gue . hahaah :D



kakak yang menjadi pacarku itu akhirnya pulang kerumah. dan gue membalas sms2 dari eka, ajeng ,ope, kak agung, tika, tia,dan mengangkat telepon dari arnas juga , balesin wall sm mention :D sampe ketiduranlah pokoknya . hahah  

 

pagi2 gue bangun tidur, nyokap, bokap, dan adik2 gue langsung mengucapkan selamat ulangtahun. huhuh senangnyaa mereka ingat :)




dan jam 8 gue dikampus, gue dikasih surprise dan kado sm temen2 kampus gue . ya allah sosweet banget mereka.  


dan sampe gue pulang kerumah, adik gue yang paling kecil si hanandito ngasih boneka doraemon kecil . hahhaha ya allah cara ngasihnya itu pengen bikin nangis gue banget terharu. 


dan yang mengejutkan waktu gue lagi nonton tv diruang bawah, terus masuk kekamar jam 9 maleman, gue dikejutkan dengan boneka yang gedee, serem gitu mukanya boneka winnie the pooh yang ternyata hadiah dari adik-adik gue si enut dan damar. ya allaah demi apapun gue gak bisa berkata apa2 sm ade gue yang dua itu. ade gue yang ngeselin bangetnya ternyata perhatian banget :'(


 

dan dapat gue simpulkan ,
ternyata, banyak banget yang care dan sayang sama gue walaupun semenyebalkan apapun mereka . ternyata mereka sayaang sm gue . aaa thanksyou so all my something :*




19 comments:

  1. Happy birthday yah. . Walaupun terlambat. . Ga papa kan. . :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. wah, lu aja yang fakultas ekonomi bisa banting stir ke hukum. Lah gw nanti gimana ya? wowkowk :D
    waaaahh,.. berbeda sekali cerita ulang taun mu dgn cerita ku. :'(
    Celamat ulang taun ya git. Yah, abis nya aku tau kamu ulang taun karena postingan ini. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuhu sabar ya val :)
      iya nih bnating stir banget ke hukum :'(

      makasih ya ucapannya :)
      walaupun telat 4bulan :P

      Delete
  4. happy besday cantik...
    telat..tapi aku tetap ucap juga.
    kalau dekat pasti aku traktir icecream atau kfc..mudahan bisa suatu saat

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeheheeh janji ya kaka jue mau teraktir aku :P

      makasih ya kaka jue ucapannya :)

      Delete
  5. iya.. semua sayang kamu, termasuk aku
    uwuwuwu :)

    di notaris bisa buat surat "perjanjian" nikah juga gak?
    kalo bisa, buat untuk kita ya?

    WHAT?! KITA?! -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeyeyeyey :)
      aku pun juga sayang kamu :P

      humm yah gabisa :(
      kayanya kita harus pergi ke KUA deh dear .
      kita bikin disana aja ya

      :P

      Delete
  6. Waaahh,,, bonekanya banyak.
    Ya emang gitu, dek.. Kalau uda kerja itu sangat beda dengan di kampus, lapangan bener2 tempat belajar deh, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih kaka gandi banjir boneka :P

      tapi aku juga kuliah kaka gandi -_-

      Delete
  7. selamat ulang tahun kak...
    template nya kenapa di ubah terus? --"

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayang makasih ya :*

      templatenya aku ganti2 mulu nih hahahha biar pinter ngotak nagtik blog -_-

      Delete

  8. Wah..Sma dong, saya juga mahasiswa ekonomi akuntansi tapi masih smester 5.
    Kamu enak gitu. masih muda udah jadi sarjana langsung dapet kerja pula ( mskipun kerjaannya ga nyambung )
    Tpi jngan khawatir. sarjana akuntansi itu punya prospek lapangan kerja yg saannggggaaat luas. kata dosenku tahun depan aja indonesia btuh skitar 60000 tenaga akuntansi,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya aku kan kuliah sambil kerja cantik .
      biar punya pengalaman kalo udah lulus S1 nanti :)

      jadi kita accounting nih :) sama dong :)

      Delete
  9. Waktu baru lulus SMA, aku "dipaksa" kerja di perusahaan pamanku..
    Jadi Manager masaaa .__.
    Yaudah, aku tolak aja langsung..
    Masih kecil sih :p
    Tapi kamu hebat, kerjanya di kantor notaris pula .__.
    Dan kita seumuran..
    Hahahahaha
    Happy bithday ya walopun udah lewat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cantik aku kerjanya udah pindah2 :D
      :) wah knp kamu tolak ??? itu kan enak :)

      hum terimakasih ya anak cantik :* kita seumuran :)

      Delete
  10. HBD qaqa cantik :*
    qaqa hebat deh, ku doain jadi pengacara :D

    ReplyDelete
  11. wah selamat ulantahun *walau telat*
    ganti template blog ya git?

    ReplyDelete

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.