Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

5 TANDA si dia NAKSIR KAMU

img
dok. Thinkstock
Jakarta - Berkenalan dan berinteraksi dengan orang baru bisa memicu perasaan saling suka. Namun terkadang Anda ragu mengartikan keramahannya, apakah si dia hanya bersikap layaknya sebagai teman baru atau bermaksud menarik perhatian Anda.

Agar tidak salah 'kode', kenali tanda-tanda pria yang sedang berusaha menggoda Anda. Seperti dilansir dari Love To Know, ada beberapa sinyal yang menyiratkan bahwa si dia naksir Anda.

1. Terus Menatap Anda
Pria yang tertarik dengan seorang wanita akan menatapnya lebih lama. Bukan hanya pada saat berbincang dia memperhatikan Anda lebih lama, namun saat Anda pergi menjauhinya kemungkinan pandangannya akan terus mengikuti kemanapun Anda pergi.

2. Sentuhan Lembut
Seringkali ketika seorang pria menyukai Anda, dia ingin menyentuh Anda. Membelai rambut atau menepuk lembut bahu Anda merupakan bentuk sentuhan yang paling sering pria lakukan. Kehangatan percakapan itu membuat Anda tidak menyadari sinyal-sinyal tersebut. Untuk itu Anda harus memperhatikan bahasa tubuh yang dia berikan.

Bahasa tubuh bisa dilakukan dengan berbagai hal. Jika dia tidak menyentuh Anda, si pria mungkin akan berada di dekat Anda. Dia juga akan bersandar kepada Anda ketika berbicara. Melihat bahasa tubuhnya merupakan cara terbaik untuk mengetahui bahwa seorang pria mulai tertarik dengan lawan jenisnya.

3. Dia Mencoba Menarik Perhatian Anda
Ketika pria mulai menyukai wanita, dia akan mencari cara untuk menarik perhatian Anda. Usaha untuk mengesankan Anda bisa dalam berbagai bentuk. Ini tergantung dari keahliannya. Bisa saja dia menunjukkan bakat sulapnya atau jika dia orang yang humoris, dia akan mencoba membicarakan topik yang lucu dan berusaha membuat Anda tertawa.

4. Dia akan Mendengarkan Cerita Anda dengan Seksama
Pria umumnya dikenal sebagai sosok yang tidak bisa mendengarkan wanita dengan baik. Namun berbeda ketika dia pertama kali tertarik dengan seorang wanita, pria bisa menjadi pendengar yang baik. Hal tersebut dilakukannya untuk menghormati Anda dan menunjukkan bahwa dia tertarik mendengarkan Anda. Kemudian perhatikan juga, ketika dia tertarik dengan Anda dia akan mengingat cerita Anda secara terperinci.

5. Dia Menggoda Anda Secara Langsung
Banyak pria yang tidak bisa menahan perasaannya, sehingga tanpa ragu dia menggoda wanita yang ia suka secara terang-terangan. Jika dia memuji Anda dan mengatakan ingin menghabiskan banyak waktu dengan Anda, berarti ini sudah jelas dia menyukai Anda. Hal ini juga berlaku, ketika setelah berkenalan dan bertukar nomer ponsel, si dia langsung mengirimkan pesan singkat yang mengatakan ia ingin kembali bertemu Anda, ini merupakan sinyal yang sangat jelas dia menyukai Anda.

(kik/kik)

Install Aplikasi "Wolipop" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com

No comments:

Post a Comment

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.