Mau ngefollow??follow disini !

JADILAH SATU WARNA UNTUK MELENGKAPI WARNA PELANGI

DPR Cuma buang-buang DUIT RAKYAT

Setelah renovasi toilet, DPR kini telah membangun gedung parkir sepeda motor senilai 3 miliar rupiah.
Berdalih gedung parkir lama tak mampu lagi menampung sepeda motor yang jumlahnya ribuan, DPR membangun gedung parkir sepeda motor senilai 3 miliar rupiah. Pembangunan sudah dimulai sejak akhir tahun 2011 dan kini pekerja tengah memasang konstruksi karena pembangunan gedung tersebut harus selesai akhir bulan ini. Rangka baja pun juga sudah terpasang.

Bangunan parkir yang bisa menampung 1800 motor tersebut dibuat dua lantai dan lokasinya di sebelah gedung Nusantara 1. Untuk sementara, sepeda motor di DPR ditempatkan di belakang gedung Nusantara 1.

Yang menjadi persoalan, bukan mendesaknya lahan parkir tersebut, melainkan anggaran yang dihabis kan dan mencapai 3 milyar rupiah. Padahal DPR belum lepas menuai kontroversi karena merenovasi 220 toilet di gedung itu senilai 2 milyar rupiah dan pengadaan mesin absensi senilai 4 milyar rupiah.DPR sendiri berdalih, nilai proyek sebesar 3 milyar rupiah cukup wajar.

Proyek proyek di gedung DPR terus menuai protes. Jika dana proyek parkir itu dianggap sepele, berarti DPR melakukan pemborosan anggaran.

2 comments:

Karena sesungguhnya Orang yang memberikan Komentar adalah Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik.